puding sinchan

Bicara penganan Jepang, sungguh tidak akan pernah ada habisnya. Para kreator kuliner Jepang sangat bergairah untuk menciptakan produk-produk kuliner inovatif dan variatif sehingga selalu muncul kuliner baru. Seperti yang dibahas kali ini: puding berbentuk pantat Shincan. Tentu Anda sudah familiar dengan karakter yang satu ini, bukan?

Shincan memang karakter yang digambarkan nakal namun jenaka alias lucu. Rasa-rasanya hanya sedikit orang yang tidak ketawa ketika menonton serialnya. Dengan kelucuan dan segala tingkahnya yang menggemaskan itu, tak mengherankan kalau karakter anime Shincan ini terkenal sampai ke seantero jagat termasuk Indonesia.

puding sinchan2Di negerinya sendiri, apresiasi terhadap keberhasilan karakter Shincan ini sangat tinggi. Salah satunya ada puding yang berbentuk pantat anak kecil nakal itu! Ooh ternyata ide untuk membuat puding bertema Shincan dicetuskan oleh sebuah perusahaan swasta Jepang. Berbagai bentuk mulai wajah, karakter anjing kesayangan Shincan, Shiro sampai yang terlucu pantat si kartun dibuatkan pudingnya. Mereka yang suka dan ngafens kepada si kartun lucu tersebut tentu sulit menolak untuk mengatakan “tidak suka” kepada puding yang menyerupai Shincan!

puding sinchan3Mengapa Shincan? Seperti yang diketahui Shincan itu karakter lucu, sedikit porno namun sangat menggemaskan. Itulah yang membuat karakternya tidak hanya disukai anak-anak namun juga oleh orang dewasa. Adapun puding ini hanya dijual di toko online. Karenanya itu, sekalipun Anda di Indonesia masih bisa memesan puding berbentuk wajah, anjing atau pantat di Shincan!

Atau ingin membuatnya sendiri? Cukup mudah kok. Pertama-tama buatlah adonan puding dari gula, susu, agar-agar. Kemudian masukkanlah adonan ke dalam cetakan berbentuk Shincan yang sudah dipersiapkan sebelumnya, lalu masukkanlah ke dalam lemari pendingin. Setelah dingin, puding itupun siap untuk disantap.

Klik Wisata Kuliner Jepang yang lainnya!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>