sugoi

Ada banyak tempat ramai dan bergelora di Jepang. Kalau di Indonesia dikenal istilah “malam mingguan”, memang di Jepang tidaklah dikenal. Namun Anda dan turis yang berasal dari Indonesia tetap bisa melaksanakan acara Sabtu malam di kafe atau tempat-tempat gaul yang keren abis. Salah satu tempat terkeren untuk bermalam mingguan ialah Sugoi di Shibuya.

sugoi2

Sugoi merupakan kawasan yang selalu ramai dan dipadati oleh para kawula muda yang memiliki semangat dan jiwa bergelora. Mereka biasanya menghabiskan waktu semalaman suntuk di Sugoi ini. Mereka yang datang kesini melakukan kegiatan bermacam-macam, seperti berbelanja atau sekadar nongkrong melihat-lihat manusia lainnya yang sedang asyik ngobrol, bercanda, belanja dan seterusnya.

sugoi3Anak-anak muda tersebut seakan tak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan kawasan Sugoi Shibuya yang dikenal sebagai salah satu kawasan paling ramai di dunia. Sugoi di Shibuya ini sudah ramai sejak sore hari. Semakin malam, suasananya semakin meriah dijejali oleh beratus ribu orang plus manuver lampu-lampu di gedung yang menjadi hiasan tersendiri. Ditambah lagi dengan keberadaan layar raksasa yang ada di episentrum Shibuya tentu semakin terlihat indah dan semarak. Bagaimana bila tidak berbelanja? Jangan sungkan karena orang lain juga banyak yang berada disini hanya untuk menikmati pemandangan yang ada.

sugoi4Cukup berkeliling gang atau berduduk diantara kerumunan orang, stres yang tadinya memenuhi kepala dapat segera hilang. Jalanan si Sugoi ini memiliki banyak gang yang tiap-tiap gangnya dipenuhi oleh toko-toko yang menjual aneka barang seperti aksesoris khas Jepang dan lainnya. Nah, bila puas berkeliling di Sugoi ini pasti perut terasa lapar. Disini ada banyak resto dan kafe dengan menu beragam dan sangat enak. Seperti Ootoya yang berada di salah satu sudut Shibuya. Menunya sangat beragam dari mulai ikan bakar sampai katsu.

Rasanya? Wuih jangan tanya: sangat enak dan lezat!

Klik Objek Wisata Tokyo lainnya.

Tags: , ,

One Response to “Sugoi: Tempat Bermalam Minggu Ria yang Exciting”

  1. jadi pengen kesana…

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>