love hotelJepang merupakan negara yang paling mengerti tiap-tiap kebutuhan para turis. Mulai dari tempat wisata, akomodasi, kuliner sampai hotel mereka pikirkan untuk memanjakan para pengunjungnya. Bagaimana dengan pengunjung yang berniat berbulan madu di Negeri Sakura? Mulai dari akomodasi sampai tempat wisatanya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan.

Love Hotel sangat kami rekomendasikan untuk dikunjungi karena memang dibuat khusus untuk para pelancong yang sedang berbulan madu. Love Hotel merupakan hotel khusus untuk para pecinta yang baru saja merasakan indahnya pelaminan. Menginap di Love Hotel tentu akan membuat privacy lebih terjaga ketimbang ketika menginap di apartemen.

Painet iw0394 japan honshu kansai osaka chuo ward love hotel little chapel christmas area buildings burghal center centralKarena peruntukkannya memang seperti itu, maka tak mengherankan banyak tamu Love Hotel ialah mereka yang baru saja merasakan indahnya menjadi pasangan suami isteri, ataupun mereka yang sudah lama menikah sekalipun. Sangat disarankan untuk setiap pasangan yang menginginkan sensasi berwisata yang berbeda dari kebiasaannya untuk menginap disini. Harganya pun disinyalir lebih murah dibandingkan hotel pada umumnya. Menginap disini, selain privacy terjaga, juga setiap tamu bebas memilih tema apa yang mereka inginkan. Dengan begitu, para pengunjungpun merasa sangat dimanjakan.

love hotel3Love Hotel rupanya tersebar di seantero Jepang. Di Tokyo sendiri, Love Hotel bisa ditemukan di beberapa lokus seperti Shibuya, Shinjuku dan Ikebukuro. Namun bila Anda menginginkan Love Hotel yang lebih heboh lagi maka kunjungilah kawasan Osaka, Umeda, Namba dan Ikutamateramachi. Sungguh Anda akan merasakan menginap di tempat yang membuncahkan imajinasi dan ide-ide.

So, kalau ke Jepang jangan lupa menginap di Love Hotel. Sekalipun Anda sudah tak lagi sedang berbulan madu, namun tak ada salahnya untuk berbulan madu yang kesekian kalinya di hotel yang tepat dan imajinatif.

Klik Akomodasi di Jepang yang lainnya!

Tags: , , , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>