vampire cafe tokyoKe Jepang jangan sampai ketinggalan untuk berburu berbagai hal unik dan aneh. Seperti keunikan dan keangkeran Vampire Cafe Ginza ini. Begitu tiba di kafe ini suasana horor akan langsung menyerang. Perhatikan saja interior dan berbagai barang yang ada di kafe ini, sangat mengerikan: nuansa hitam dan merah gelap mendominasi, kursi merah, gorden beludru dan lantai yang beraksen darah.

Ditambah lagi dengan para pelayan pria yang menggunakan tuksedo mirip dengan vampire, menambah ketegangan dan suasana yang menakutkan. Para pelayan perempuannya menggunakan baju berwarna putih. Untuk menambah suasana semakin mencekam, di pojok ruangannya diletakkan peti mati.

vampire cafe tokyo2Tak ketinggalan tengkorak yang diletakkan diantara tempat lilin seperti halnya di rumah-rumah para bangsawan terdahulu, juga ada disini. Kesan horor semakin terlihat dengan adanya sarang laba-laba dan salib di beberapa tempatnya yang secara otomatis mendirikan bulu kuduk. Lalu bagaimana dengan menunya? Silakan coba saja kalau berani! Ada minuman berwarna merah persis darah di dalam sebuah gelas tinggi. Sedangkan makanannya diletakkan di wadah berbentuk seperti peti mati berukuran mini. Hampir semua menu makanan yang bisa dipesan disini bertemakan kematian seperti batu nisan dan peti mati.

 

vampire cafe tokyo3Meskipun begitu, kafe ini terkenal dengan makanannya yang sangat lezat. Yang paling terkenal misalnya cheese roll atau spring roll yang didalamnya berisi ikan tuna (atau Anda bisa memesan isian lainnya: salmon asap, gurita atau bebek). Makanan yang serba lezat dan minuman yang menyegarkan tentu saja harus ditebus dengan harga yang cukup mahal. Meskipun tidak berada di tempat terpencil seperti kawasan hutan yang dikelilingi pepohonan atau berada di dalam gua, namun ketika melongok ke bagian dalamnya akan membuat Anda mengakui keseramannya.

Vampir Cafe ini berada di La Pai Building lantai 7 Ginza, Tokyo.

Klik Wisata Kuliner Jepang yang lainnya!

Tags: , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>