rock-star-hotelBosan menginap di hotel yang kurang memberikan kesan mendalam? Terlebih bila Anda suka dengan segala perihal berkaitan dengan musik rock. Kalau begitu, Anda mesti mencoba menginap di sebuah hotel yang bertema musik rock: Rock Star Hotel Osaka. Hotel keren ini memiliki belasan kamar untuk diinapi.

Rock Star Hotel merupakan hotel baru namun bangunannya sudah lama ada. Bangunan tua yang teronggok begitu saja kemudian direnovasi oleh para desainer dan arsitek untuk kemudian dijadikan bangunan hotel dengan perwujudan yang sangat mengagumkan. Berikut merupakan kamar-kamar bertema musik rock yang perlu Anda ketahui (siapa tahu Anda tertarik dan ingin menginap disana).

rock-star-hotel2The Beatles—kamar #601 suite

Ukuran bednya king size 200x196cm. Bak mandinya terpisah/ DJ booth

Oasis—kamar #501 junior suite

Ukuran bednya queen size 152x196cm. Bak mandi terpisah.

Axl Rose—kamar # 301 standard

Tempat tidur ukuran single (120x196cm)

Yang menginap disini bukan hanya mereka yang menggemari musik rock namun siapapun, dari kalangan apapun termasuk mereka yang gemar dengan tema-tema hotel yang lain dari lainnya. Hotel bertema musik termasuk langka, bahkan tak pernah ada di seantero Jepang. Makanya kehadiran Rock Star Hotel merupakan oase bagi para penggemar musik, pun bagi mereka yang suka dengan berbagai tema arsitektural yang diluar mainstream.

rock-star-hotel3Menarik bukan apa yang dihadikan manajemen Rock Star Hotel ini? So, bila Anda bosan dengan berbagai tema hotel yang standar-standar saja, cobalah berkunjung ke Rock Star Hotel ini! jangan lupa untuk memberitahukan kepada keluarga, kolega, teman bisnis dan seterusnya tentang segala kelebihan hotel ini, hotel yang bertema musik rock yang tentu saja merupakan tema non-mainstream.

Klik Objek Wisata Osaka lainnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>