saizeriya jepangBertandang ke Negeri Sakura haruslah menyiapkan dana besar. Biaya hidup di Jepang terkenal mahal. Namun bukan berarti Anda tak bisa mengirit. Paling tidak dalam hal makanan. Ada beberapa restoran yang harganya masih bersahabat dengan kantong para traveller yang biasanya terbatas. Restoran apa sajakah itu? Tentu info perihal resto-resto murah tersebut sangat penting diketahui oleh siapapun yang ingin berkunjung ke Jepang dengan biaya terbatas.

Saizeiriya

saizeriya jepang2Saizeiriya ialah salah satu restoran yang harga makanannya cukup terjangkau. Yang menjadi andalan restoran ini ialah masakan khas Jepang-Italia. Kapan lagi bisa bersantap spagheti dengan saus Jepang berharga murah?

Ootoya

Restoran berikutnya yang makanannya berharga murah ialah Ootoya. Meski murah bukan berarti menu-menunya murahan. Yang menarik, sekalipun harganya bersaing namun bahan-bahan yang digunakannya sangat memperhitungkan kualitas.

Yayoiken

Bikkuri DonkeyYang menjadi andalan restoran ini ialah teishoku. Merupakan hidangan berupa campuran nasi, sup miso, ikan bakar, dan tofu. Yang menarik, siapapun boleh menambah nasi dan sup miso tanpa dibebankan biaya tambahan. Harga teishoku sendiri tidaklah memberatkan kantong pelanggan restoran ini.

Bikkuri Donkey

Restoran Bikkuri Donkey sudah berdiri sejak 50 tahun lalu. Yang menjadi andalan dari resto ini ialah steaknya yang terkenal sangat lezat.

Bamiyan

Bikkuri Donkey2Bamiyan ialah restoran yang juga patut dimasukkan dalam daftar resto yang wajib dikunjungi karena harganya yang murah dan kulinernya sangat beragam. Yang disajikan disini bukan hanya makanan khas lokal, namun juga penganan khas China dan Italia. Bamiyan juga terkenal dengan steaknya yang lezat dan hamburger yang menggiurkan.

Klik Wisata Kuliner Jepang yang lainnya!

Tags: , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>