museum james bondJepang merupakan negara dengan segudang destinasi wisata. Beragam tema kewisataan bisa dijumpai di Jepang, mulai dari tema alam, sejarah, budaya, kuliner, film dan lainnya. Satu diantaranya ialah Museum James Bond yang terkenal dengan film Detektif O07 nya. James Bond ialah salah satu karakter film paling populer di seluruh dunia.

Nah bagi Anda yang merasa sangat menggemari cerita film maupun segala hal tentang James Bond, di Jepang ada museumnya. Segala hal tentang James Bond yang sangat populer itu disimpan di 007 Museum di Naoshima Jepang. Museum ini kerap kali dikunjungi oleh turis lokal maupun asing yang menggilai sosoknya.

museum james bond2Jika selama ini, seringkali kita mendengar nama hotel James Bond yang dulunya digunakan untuk beryutingnya, sekarang Anda bisa mengunjungi museumnya. Museum ini didedikasikan untuk karakter film tersebut yang ternyata di Jepang banyak penggemarnya. Museum ini memiliki showroom kecil yang secara khusus untuk menghormati Raymond Benson si penulis novel “The Man White Red Tatto” yang menjadi kisah penting di Benesse House. Didalam museum ini ada banyak koleksi memorabilia berkaitan dengan film dan seni pop. Siapapun Anda kalau merasa menyukai film tersebut, lebih jauh tentang budaya pop, wajib memasukkan museum ini ke dalam list kunjungan Anda.

museum james bond3Ketika pertama kali masuk ke dalam museum, Anda akan menjumpai desain interiornya yang sangat ramai dengan berbagai poster dan kartu-kartu kuno seperti didalam filmnya. Terdapat juga pajangan bertema abstrak yang dipasang pada bagian dinding. Yang paling menarik, disini juga ada novel asli Ian Fleming yang menjadi rujukan film, masih tersimpan rapi. Tertarik untuk segera mengunjunginya? Anda bisa datang ke 2310 Miyanoura, Naoshima Jepang. Berita bagusnya, siapapun yang berkunjung kesini tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.

Segera kunjungi Museum James Bond ini!

museum james bond4

Klik Objek Wisata Tokyo lainnya.

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>