padang bunga jepangSelain sebagai sumber segala perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, Jepang juga merupakan negara Asia yang paling dituju oleh turis-turis asing. Pangkalnya karena Jepang memiliki banyak spot wisata menarik dan beragam. Jepang merupakan negeri romantis yang akan membuai siapapun pengunjungnya. Terlebih ketika momen bermekarannya bunga sakura.

Nah yang akan dibahas kali ini ialah tentang wisata bertema alam. Sudah menjadi rumusan bakunya bahwa keindahan alam dapat mampu menghilangkan segala kepenatan manusia. Apalagi bila pemandangan alam tersebut dilengkapi dengan pemandangan berupa hamparan bunga-bunga. Kalau begitu, Hokkaido merupakan tujuan tepat untuk Anda yang sangat ingin melihat betapa padang bunga itu sangat menakjubkan!

padang bunga jepang2Kunjungilah Fuji Shibazakura Festival yang memungkinkan Anda dapat melihat pemandangan bunga berwarna pink berjumlah sekitar 800 ribu bunga. Seolah-olah Anda sedang berada di permadani surgawi yang sangat jarang sekali ditemukan di muka bumi. Ladang bunga tersebut berwarna pink dan langsung menghadap ke Gunung Fuji. Berada disini sungguh akan membuat Anda senang dan riang. Terlebih bila Anda mengajak serta keluarga. Membahagiakan mereka merupakan hal yang wajib Anda lakukan, salah satunya dengan mengajaknya ke sini. Pemandangan disini sungguh indah terutama ketika matahari sedang terang bersinar yang biasanya terjadi pada April sampai Juni.

padang bunga jepang3Diperlukan waktu sekitar 1-1,5 jam untuk berkeliling seluruh padang bunga ini. Waktu yang cukup untuk menikmati seluruh pemandangan yang ada dan mengabadikan momen-momen terindah dengan memotretnya menggunakan kamera beresolusi tinggi. So, kalau Anda berkesempatan mengunjungi Negeri Sakura tak ada salahnya bila menyempatkan diri ke Fuji Shibazakura Festival ini. Jangan lupa untuk membawa serta keluarga untuk semakin membuat suasana menyenangkan!

Klik Even Tahunan di Jepang yang lainnya!

Tags: , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>