CA394096Apa yang Anda persepsikan ketika mendengar kata piranha? Piranha merupakan ikan pemangsa khas Amazon yang sangat buas. Pernah terbersit keinginan untuk balas dendam menyantap daging ikan piranha? Jika jawabannya “iya”, maka Anda dapat mengunjungi Suma Aqualife Park di Kobe yang memungkinkan setiap pengunjung menyantap ikan predator tersebut.

Nama hidangan ala Prancis tersebut ialah Piranha a la meuniere, yang disajikan setiap diadakan ulang tahun taman wisata tersebut. Ikan piranha yang sudah dimasak tersebut tetap saja terlihat mengerikan dengan gigi-giginya yang tajam. Hidangan piranha tersebut disajikan 31 Mei di restoran Warakuen, di taman tersebut.

kuliner piranha kobe2Hidangan mengerikan ini tidak gratisan. Setiap pengunjung yang ingin menjajalnya wajib membayar 2000 yen seporsinya, dengan dielngkapi salad, sup, nasi dan roti. Hidangan ikan piranha ini juga tidak dijual bebas porsi, artinya hanya beberapa orang saja yang bisa menyantapnya. Anda harus berebutan dengan orang lain yang sama-sama ingin menyantap sajian ikan ini. Mungkin bagi masyarakat di dunia Timur, santapan ikan piranha masih terbilang aneh. Berbeda dengan di Barat yang ternyata sudah terbiasa dengan santapan ikan piranha ini.

kuliner piranha kobe3Orang-orang yang telah berkesempatan menyantap ikan piranha ini memberikan tanggapan terhadap sajian yang mereka nikmati. Rata-rata bilang bahwa ikan piranha ternyata memiliki rasa sangat lezat, sirip dan tulangnya sangat garing sehingga sangat mantap disantap. Sudah tak sabar ingin segera menyantapnya? Tentu saja Anda harus berkunjung ke taman ini berbarengan dengan waktu pelaksanaan pameran tersebut. Namun jangan lupakan dengan kemeriahan pamerannya sendiri, bukan hanya sajian ikan piranha yang menarik, banyak hal lainnya seperti kehadiran panelis-panelis handal dari seantero dunia untuk mengomentari banyak ragam dari kekayaan Amazon termasuk ular Anaconda yang sangat besar.

Klik Objek Wisata Kobe yang lainnya!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>