138 park ichinomiya

Sudah pernah berkunjung ke 138 Tower Park Ichinomiya? Inilah salah satu taman umum terbaik di Jepang yang banyak disinggahi para wisatawan. Taman yang berada di Ichinomiya City, prefektur Aichi ini memiliki sebuah menara tinggi dengan lengkungan menakjubkan. Di taman ini ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan dan dilihat.

138 park ichinomiya2Tentu saja yang menjadi hal paling diincar dari taman ini ialah menara jangkung dengan ketinggian—sebagaimana namanya—138 meter. Menara jangkung ini dibangun untuk menghormati Ichinomiya City, kota dimana taman ini berada. Menara ini memiliki dek sebagai tempat observasi untuk mengawasi sekitar taman yang ketinggiannya seitar 100 meter diatas permukaan tanah.

 

 

138 park ichinomiya4Ketika berada di dek observasi, pengunjung dapat memutarkan pandangan 360 derajat sehingga memungkinkan pengunjung untuk melihat ke banyak sisi taman. Dari ketinggian tersebut, Anda dapat melihat banyak pemandangan lain seperti Nobi Plain, puncak Japan Alps, dan Ise Bay yang sangat indah. Bahkan dari kejauhan nampak JR Central di Nagoya City. Tiket masuknya untuk menikmati indahnya pemandangan taman dari atas seharga 500 yen untuk dewasa dan seharga 200 yen untuk anak-anak.

 

138 park ichinomiya3Berada disini seolah Anda sedang berada di tengah ekstase surgawi tiada tara. Berada di 138 Tower Park Ichinomiya ini tak mungkin kalau tak mengunjungi Rose Stream yang didalamnya memiliki 9 varietas dari 4000 mawar abadi. Kebun mawar tersebut dirancang untuk menambah keindahan taman ini, dimana masa terbaik untuk dikunjungi pada pertengahan Mei sampai awal Juni dan juga akhir Oktober sampai awal November. Di 138 Tower Park Ichinomiya juga terdapat beberapa taman lain yang didalamnya menampilan sejumlah tanaman seperti tulip, hyacinth, osmos dan poppy.

Lokasi

21-3 Urasaki, Komyoji, Ichinomiya, Prefektur Aichi 491-0135

Jam buka: Hari kerja 09:30 pagi – 17:00 petang / Akhir pekan 9:30 pagi – 21:00 malam

Waktu tutup: Setiap Senin ke-2 tiap bulannya (hari berikutnya jika libur nasional)

Klik berbagai informasi Jepang lainnya!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>