12 stasiun jepangStasiun Baishinji

Stasiun berikutnya yang sangat direkomendasikan ialah Baishinji. Berada di prefektur Ehim. Terkenal bukan hanya karena lokasinya yang sangat indah, melainkan karena sebuah drama televisi Tokyo Love Story. Dalam kisah tersebut, diceritakan tentang tiga sekawan dari Ehime yang pada akhirnya ketemu lagi di Tokyo. Adegan klimaksnya dari film tersebut ketika Rika si pemeran utama mengikatkan sebuah sapu tangan bertuliskan “selamat tinggal”.

Sungguh dramatis!

12 stasiun jepang2Stasiun Yoroi

Stasiun ini berada di prefektur Hyogo, yang barangkali sedikit saja orang yang menyangka kalau bangunan tua ini ternyata stasiun kereta api. Bangunannya menyerupai kamar mandi yang tak terurus, namun pemandangannya sangat menakjubkan. Yoroi juga merupakan stasiun tak berawak dan lokasinya terpencil. Nama stasiun ini semakin populer di mata publik ketika tampil dalam beberapa acara televisi lokal. Daya tariknya jelas terdapat pada lokasinya yang berdekatan dengan pantai sangat indah nan mempesona!

Stasiun Oumikawa

12 stasiun jepang3Stasiun ini berada di prefektur Niigata, kawasan yang paling dekat dengan laut lepas di Jepang. Yang menarik bukan hanya posisi stasiun ini yang berdekatan dengan pantai, namun juga disepanjang lajur keretanya berdampingan dengan pantai. Anda yang suka dengan nuansa pantai dan mencoba untuk mengabadikannya lewat jepretan kamera tentu mengunjungi Oumikawa merupakan hal yang menjadi prioritas.

Stasiun Kamakurakoko Mae

12 stasiun jepang4Stasiun ini terletak d Kamakura, prefektur Kanagawa yang berdekatan dengan SMA Kamakura. Kota Kamakura terkenal dengan banyaknya objek wisata yang bisa dikunjungi seperti candi-candi, kuil dan sosis Jerman. Daya tarik utamanya ialah keberadaan pantainya yang indah dan menakjubkan. Dari stasiun dapat terlihat keindahan Gunung Fuji yang sangat indah dan penuh daya magis.

Itulah beberapa stasiun yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi karena daya tariknya yang sangat menakjubkan dan mengagumkan!

Klik Transportasi Jepang yang lainnya!

Tags: , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>