froza elsa worldJepang merupakan negara dengan empat musim, salah satunya musim bersalju. Ketika salju turun, merupakan hal yang paling dinantikan oleh kalangan wisatawan asing terutama mereka yang berasal dari negara-negara yang tidak ada musim saljunya seperti Indonesia. Momen salju di Jepang bahkan sampai dituangkan dalam film yang sangat terkenal. Salah satu adegan khasnya dan membuat penonton tak mudah melupakan ialah ketika karakter Elsa sedang menyanyikan sebuah lagu berjudul “Let It Go” sambil mendirikan istana es dari badai salju.

Istana salju tersebut sangat terkenal indah dan banyak orang yang mau mengunjunginya namun tentu saja tidak ada di kehidupan nyata. Namun jangan khawatir, karena siapapun yang ingin mengunjungi istana salju bisa datang ke Museum Kristal Salju Hokkaido. Museum ini berada di Hokkaido Jepang, sebuah kawasan super dingin.

froza elsa world2Di museum ini akan ditemukan keping-keping salju yang terdapat di lantai museum. Keping-keping salju kecil tersebut ditaburkan di hampir seluruh lantai museum. Didalamnya juga terdapat kursi kayu yang sangat indah dimana banyak orang menginterpretasikan sebagai tempat duduknya Cinderella atau puteri salju. Museum ini juga memiliki sebuah aula besar yang bisa untuk disewa untuk menggelar resepsi pernikahan. Arsitektural museum juga terkenal sangat indah dan disesuaikan dengan tema museum: istana salju.

froza elsa world3Bila berkunjung ke sini tentu akan banyak kekaguman yang dirasakan. Museum ini sendiri berada di bagian utara Hokkaido yang tentu saja akan membuat Anda terkagum-kagum karenanya. Tak sabar ingin segera berkunjung ke Museum Kristal Hokkaido ini? Catat beberapa informasinya sebagai berikut:

Alamat: 3 Chome-1-1 Minamigaoka, Asahikawa, Hokkaido 070-8028, Jepang

Telp: +81 166-63-2211
Jam buka: 09.00-17.00
Tiket masuk: 650 yen

froza elsa world4

Klik berbagai informasi Jepang lainnya!

Selamat berkunjung!

Tags: , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>