Renang bareng hiu

Berenang dengan ikan lumba-lumba yang menjadi sahabat manusia sejak lama merupakan hal biasa. Beranikah Anda berenang dengan ikan yang terkenal ganas dan menjadi penguasa di lautan? Ikan hiu merupakan predator kelas kakap yang terkenal keganasannya. Nah, dimanakah tempat yang pas dan aman untuk memacu adrenalin berenang dengan ikan hiu?

Renang bareng hiu2

Marine World di Fukuoka (Anda bisa melihat situsnya disini: http://www.marine-world.co.jp/english) memberikan layanan bagi siapapun yang mencoba memacu adrenalin berenang dengan hiu. Di dalam tangki super besar yang berisi 20.000 ikan hiu ganas Anda bisa berenang. Namun sebelum menceburkan diri, terlebih dahulu harus memiliki lisensi renang.

Renang bareng hiu3Namun kalau Anda tidak memiliki lisensi berenang sedangkan hasrat ingin tetap menguji adrenalin berdekatan dengan ikan hiu yang ganas, maka bisa mencoba pergi ke Kujirahama di Wakayama. Ada tanggal tertentu yang memungkinkan Anda berenang dengan ikan buas dan besar. But, meskipun Anda tidak memiliki kesempatan berenang dengan pas kesempatan untuk berenang dengan lumba-lumba yang lucu, mola-mola dan lainnya sangat terbuka. Disinilah tempatnya bagi Anda untuk melihat beragam atraksi makhluk-makhluk tersebut dari dekat.

Renang bareng hiu4Berenang di perairan Jepang yang memberikan pelayanan renang dengan hewan laut yang ganas sekalipun, tentu akan menjadi pengalaman tersendiri buat Anda. Namun untuk diketahui bahwa makhluk laut rentan mengalami stres sehingga pembatasan layanan ini harus dianggap wajar. Snorkeling di perairan Jepang dapat menjadikan pengalaman berarti dan menyenangkan. Selain itu, dapat dijadikan alternatif ketika bosan melancong ke objek wisata mainstream atau mal-mal sekedar berbelanja.

Klik Objek Wisata Fukuoka lainnya.

Tags: , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>