Himura mansion

Pernahkah Anda mendengar Himura Mansion, sebuah rumah menyeramkan dan dianggap terkutuk oleh warga lokal Jepang. Himura Mansion ini berada di daerah bebatuan di perbatasan Tokyo. Legenda yang paling terkenal ialah orang percaya bahwa didalam rumah ini ada sebuah portal yang akan secara otomatis terbuka tiap menjelang akhir tahun. Portal tersebut akan memberikan karma bagi para penghuni desa yang dekat dengan mansion menyeramkan itu.

Himura mansion2

Maka untuk menetralkannya, ritual khususpun dilakukan. Ritualnya dengan cara memilih seorang bayi perempuan. Si bayi akan diisolasi didalam sebuah ruangan dan dibesarkan secara tersembunyi. Ketika si gadis telah mencapai usia tertentu, iapun akan diikata dengan tali tambang di bagian kaki, tangan dan kepalanya.

Himura mansion3Tali tersebut akan diikatkan ke kawanan sapi dan akan dilarikan ke lima arah sampai akhirnya si gadis tersebut mati secara mengenaskan. Tali tambang yang telah berlumuran darah tersebut akan diletakkan di depan portal sebagai persembahan. Namun pada ritual yang terakhir, si gadis yang menjadi persembahan tersebut jatuh cinta pada seorang pemuda yang pada akhirnya mati-matian untuk menyelamatkannya. Meski begitu, si gadis persembahan yang malang itu tetap mati dalam ritus tersebut meskipun pada akhirnya ritual penting itu gagal.

Himura mansion4Penyebab kegagalannya ialah karena ikatan kuat antara si gadis itu dengan pemuda yang sangat mencintainya. Cinta sang gadis dianggap menjadi noda dalam ritual tersebut. Maka karena kemarahan, si tuan rumah yang membesarkan bayi perempuan sampai gadis tersebut membantai keluarga pemuda yang telah membuat gadis persembahannya jatuh cinta. Iapun bunuh diri karena takut karma akan mendatanginya. Itulah yang menjadi dasar angbkernya Himuro Mansion. Dalam legenda lokal disebutkan bahwa arwah-arwah mereka yang mati mengenaskan bergentayangan dan menakut-nakuti para warga sekitar.

Anda harus mengunjungi Himura Mansion ini kalau ke Jepang untuk merasakan keangkeran yang sesungguhnya.

Klik berbagai informasi Jepang lainnya!

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>