Daimonji-yama kyoto

Anda suka dengan wisata petualangan? Di Kyoto juga ternyata memiliki beberapa lokus wisata petualangan yang banyak digemari pengunjung. Salah satu spot yang wajib dikunjungi ialah Daimonji-yama atau disebut dengan Higashiyama. Kawasan ini merupakan tempat terbaik untuk melakukan climbing atau mendaki gunung. Selain lokusnya terjal menantang terlihat juga pemandangan alam yang sangat menakjubkan.

Daimonji-yama kyoto2

Daimonji-yama ini akan memberikan pemandangan yang sangat mengesankan dan memanjakan mata. Daimoji-yama sendiri sangat mudah diakses dari pusat kota. Makanya ketika langit cerah kawasan jangkung ini akan mudah dilihat dari pusat kyoto memberikan pemandangan hijau nan menawan.

Daimonji-yama kyoto3Daimonji-yama atau dalam bahasa Jepang dikenal dengan Nyoigatake merupakan salah satu gunung terbesar di Kyoto. Untuk mendakinya hanya diperlukan waktu sekitar 40 menit saja. Dalam waktu yang relatif singkat itu Anda dan pendaki lainnya dapat mencapai puncak Daikoji-yama. Jika sudah berada diatas, pandangan hijau yang menghampar sangat jelas terlihat. Makanya kami menyarankan ketika Anda berniat menjelajah gunung ini sebaiknya sambil membawa kamera.

Di sekitar gunung ini terlihat banyak sekali burung yang berkicau ketika pagi hari. Kondisi akan semakin menakjubkan ketika suara kicauan burung berpadu dengan mulai teriknya sinar mentari.

Daimonji-yama kyoto4Lalu bagaimanakah untuk sampai kesana? Meskipun tidak dibarengi dengan tanda-tanda yang berbahasa Inggris namun Anda tetap akan dengan mudahnya menjangkau puncak gunung. Berikut ini merupakan beberapa rute yang dapat dituju ketika bertualang ke Daimoji-yama ini:

  • Dimulai dari gerbang Ginkaku-ji, masuk ke Silver Pavilion dan berbelok ke arah kiri dan menuju ke gerbang torii batu selamat 1 menit.
  • Sebelum pintu gerbang torii, berbelok kananlah.
  • Berjalanlah sampai kemudian Anda menemukan sebuah kuil kecil, setelah itu berbeloklah ke kanan.

Daimonji-yama kyoto5

Klik Objek Wisata Kyoto yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>