Kyoto used book

Bagi Anda yang mencintai buku tak ada salahnya mengunjungi pameran buku bekas ini. Pameran buku bekas ini akan memberikan kesan tersendiri terkait dengan muka lain dari Kyoto. Pameran ini berlangsung setiap tahunnya di Chionji Temple dari 30 Oktober sampai 3 November. Pameran ini merupakan salah satu dari tiga momen serupa yang diselenggarakannya di kuil bersejarah.

Kyoto used book2

Jika Anda berkunjung kesini maka akan menemukan sekitar 200 ribu buku bekas dan langka dengan harga  yang cenderung murah. berbagai jenis buku dapat ditemukan disini mulai dari novel buku-buku sejarah Jepang dan juga novel. Barangkali buku-buku sejarah sangat membosankan bagi beberapa orang. Namun bagi siapapun yang menyukai sejarah akan merasa diuntungkan dengan berbelanja di festival ini.

Kyoto used book3Selain dapat menemukan buku-buku Jepang Andapun dapat menemukan beragam buku lain semisal buku-buku seni, visual, kerajinan, taman dan arsitektural. Secara umum, buku-buku yang tersaji disini sangatlah eye-catching dan dijilid dengan sangat rapi. Meskipun usianya sudah tua namun buku-buku yang dijual disini dijamin kondisinya masih laik jual. Anda dapat memilih buku-buku kesukaan dan bahkan menawarnya. Bagi para pecinta buku, tempat ini merupakan tempat wajib yang mesti dikunjungi.

Kyoto used book4Dimanakah Chionji Temple? Lokasinya dekat dengan salah satu kampus ternama di Kyoto yakni Kyoto University. Bukan hanya pameran buku yang dapat ditemukan melainkan juga berbagai barang kerajinan tangan (handicraft) dapat ditemukan disini. Biasanya pameran benda-benda kerajinan tangan itu diadakan setiap tanggal 15 setiap bulannya. Dari Stasiun Keihan Demachiyanagi kuil ini dapat dijangkau dengan waktu 10 menit saja berjalan kaki. Sedangkan tempat wisata dari Chionji Temple seperti Ginkaku-ji Silver Pavilion.

Kyoto used book5

Klik Objek Wisata Kyoto yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>