Sake bar asakura kyoto

Anda penggemar sake? Kalau Anda menggemari sake maka harus datang ke Sake Bar Asakura Kyoto yang memiliki rasa dan kualitas super. Sake di bar ini dijamin berkualitas terbaik karena tidak banyak mengandung alkohol. Sebagaimana diketahui bahwa banyak bar atau toko yang membuat sake lainnya lebih mengandalkan campuran alkohol lebih banyak.

Sake bar asakura kyoto2

Sang pemilik bernama Yoshihito Asakura. Dia merupakan pemilik bar ini dengan bahasa Inggris yang lancar. Dalam kebiasaannya dia kerap menyambangi pelanggannya dengan semangat menggebu. Asakura merupakan pemilik bisnis yang baik hati dan ramah karena memang dia sangat faham bahwa dalam bisnis menjalin relasi dengan pengunjung sangatlah penting.

Sake bar asakura kyoto3Asakura sendiri membuka bisnis barnya ini pada tahun 2005 silam. Sebelum memulai bisnisnya yang sekarang Asakura bekerja sebagai agen buku akademik dan buku-buku langka. Dia berjualan buku-buku tersebut untuk menyuplai berbagai kebutuhan buku para pengajar (profesor) di Kyoto yang memang banyak membutuhkan buku-buku berbahasa Inggris. Asakura sendiri berpendidikan terakhir sebagai seorang master (paskasarjana). Namun karena pengetahuan dan minat yang besar terhadap sake akhirnya Asakura memutuskan untuk membuka bisnis bar sakenya.

Sake bar asakura kyoto4Salah satu produknya yang menjadi andalan bar ini ialah namazake atau sake segar yang belum dipasteurisasi. Namazake sendiri memiliki harga yang sangat mahal, terlebih di luar negeri tidak mudah didapatkan. Makanya ketika Anda berada di Kyoto sebaiknya mengunjungi Sake Bar Asakura ini untuk mendapatkan namazake sepuasnya. Selain namazake, ada juga sake lainnya yakni koshu yang merupakan sake telah dipasteurisasi. Yang menjadi andalan dari jenis sake ini ialah sherry. Sherry yang ada disini bahkan sudah ada yang berusia 20 bahkan 23 tahun.

Sake bar asakura kyoto5

Jam buka: 19.00 – 02.00

Klik Objek Wisata Kyoto yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>