Osaka bay area

Osaka memiliki area pelabuhan yang sangat luas dan terkenal. Namanya Osaka Bay Area yang merupakan kawasan tepi pantai dan semenanjung yang dibangun untuk mengakomodasi berbagai perkembangan Osaka. Disini terdapat berbagai tujuan wisata seperti museum, observatorium, taman hiburan dan pusat perbelanjaan. Pun terdapat pelabuhan berstandar nasional dan internasional.

Osaka bay area2

Beberapa pelabuhan utama di Osaka Bay meliputi Osaka, Kobe, Sakai, Amagasaki, Sakai dan Hannan. Selain itu, ada beberapa pulau buatan yang menunjukkan keahlian orang-orang Jepang dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. Osaka Bay juga memiliki industri maju karena begitu melimpahnya baik sumber daya manusianya maupun sumber daya alamnya.

Osaka bay area3Semakin hari, perkembangan Osaka Bay kian menanjak. Berbagai bangunan telah begitu lengkap yang menunjukkan perkembangan industri sangat signifikan. Perkembangan di berbagai bidang mulai dari penelitian, informasi dan industri berat sangat concern dilakukan. Perkembangan kawasan pelabuhan dan sekitar pantai di Osaka Bay telah banyak mengubah cara hidup dan perekonomian warga di Osaka. Bukan hanya industri, perkembangannya juga merambah ke bidang pariwisata terutama yang terjadi di daerah teluk. Di Osaka Bay sendiri, Tenpozan merupakan kawasan yang dianggap sebagai sentralnya kewisataan dengan aneka fasilitas seperti akuarium, pusat perbelanjaan, taman dan lainnya.

Osaka bay area4Tempozan Harbor Village yang berada di ujung Pelabuhan Osaka ialah kawasan unggulan dan terlengkap fasilitas wisatanya. Banyak aktifitas yang bisa dilakukan disini seperti mengunjungi toko-toko, restoran, mencoba menaiki bianglala untuk melihat sekitar Osaka Bay dari ketinggian. Tentu menaiki salah satu bianglala terbesar di dunia akan memberikan sensasi berbeda. Untuk Anda yang gemar dunia hewan dapat langsung mengunjungi Kaiyuka Aquarium Osaja yang didalamnya memiliki koleksi sekitar 30.000 hewan dan 580 spesies tumbuhan.

Selain itu, beberapa objek wisata lainnya di Osaka Bay ini antara lain: Osaka [refectural Government Building Observaotiry Sakishima, Asia-Pasifik Trade Centre (ATC) dimaan disini Anda dapat menikmati berbagai makanan dari berbagai dunia dan berbelanja sepuasnya. Intinya, sungguh sangat menyenangkan berada di Osaka Bar Area ini.

Klik Objek Wisata Osaka lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>