Shinsekai osaka

Banyak spot yang bisa dikunjungi ketika Anda berlibur di Osaka. Makanya tak heran para pemandu menganjurkan para turis untuk mengisi liburannya di Osaka. Shinsekai ialah salah satu kawasan yang wajib dikunjungi mengingat beragamnya pilihan tempat wisata disini. Shinsekai merupakan “dunia baru” yang pernah dikembangkan sebelum meletusnya perang dan pembangunannya dilanjutkan di dekade paska perang.

Shinsekai osaka2

Yang menjadi simbol utama Shinsekai ialah Tsutenkaku Tower yang berdiri dengan gagahnya. Tsutenkaku Tower ialah supremasi yang menjadi lambang kedigdayaan masyarakat Osaka. tsutenkaku Tower merupakan simbol nostalgia yang akan membangkitkan kenangan bagi siapapun yang sudah lama tinggal disini.

Shinsekai osaka3Tentu, kondisi dulu dan sekarang sangat jauh berbeda. Shinsekai sekarang sangat jauh berbeda dengan yang dulu. Sekarang, disini sudah berkembang begitu pesat terutama setelah bertumbuhannya pelbagai sektor industri yang pada akhirnya mampu menarik sebanyak 5 juta orang kesini. Di tahun 1903 peristiwa akbar bertajuk Pameran Industri Nasional pernah dilaksanakan dan menjadi titik balik kemajuan industri di Osaka.

Pada umumnya, Shinsekai ini terbagi menjadi dua wilayah yakni utara dan selatan. Paris merupakan role model di bagian utara Shinsekai sedangkan di bagian selatannya dibangun secara besar-besaran meniru Pulau Coney di New York. Selain Tsutenkaku Tower, daya tarik lainnya ialah Kushikatsu yang merupakan salah satu penganan khas Osaka yang tentu saja wajib dicoba. Banyak restoran yang secara khusus menyediakan Kushikatsu ini. Banyak turis asing yang penasaran dengan penganan yang satu ini. Bagaimana dengan Anda?

Shinsekai osaka4Pun Shinsekai juga menjadi pusat spa di Osaka dengan keberadaan sebuah kompleks spa  dengan kolam renang bergaya Eropa. Air kolamnya tersebut langsung disedot dari dalam tanah sehingga masih murni. Ketika berkesempatan berkunjung kesini, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba spanya disini.

So, penasaran? Dari Stasiun Shin Imamiya Anda dapat berjalan kaki hanya beberapa menit saja.

Jam dan biaya

Untuk masuk ke Tsutenkaku Tower diwajibkan membayar 600 Yen. Jam bukanya dari 09.00 – 21.00. Sedangkan bagi siapapun yang ingin menjajal tempat spanya diwajibkan membayar 2.700 Yen untuk sepanjang hari atau cukup 2.400 Yen untuk 3 jam.

Klik Objek Wisata Osaka lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>