Yokohama sankein garden

Taman merupakan tempat yang menyajikan keindahan dan ketakjuban. Taman ibarat rumah keindahan yang sangat mujarab untuk mengobati stres. Mungkin karena itulah orang-orang Jepang sangat gemar membuat dan memelihara taman-taman cantiknya. Contohnya sebuah taman yang sangat indah di Yokohama, Sankeien.

Yokohama sankein garden2

Sankeien ialah sebuah taman bergaya Jepang tradisional dan memiliki rancangan yang khas. Bagi Anda yang ingin mendapati taman yang memiliki bangunan bergaya tradisional khas tak ada salahnya untuk berkunjung ke Yokohama Sankeien ini. Disini banyak bangunan bersejarah yang serupa dengan bangunan-bangunan lainnya di kota-kota seperti Kyoto.

Yokohama sankein garden3Taman ini baru dibuka ke publik pada tahun 1958, dimana dulunya merupakan taman pribadi dari keluarga pembesar kala itu. Laiknya kerajaan-kerajaan lainnya, penguasa Sankeien ini juga membuat taman sendiri untuk dinikmati keluarganya sendiri. Wajar saja karena memang mereka membutuhkan eksklusifitas dan pembeda dengan masyarakat pada umumnya. Daya tarik taman ini ialah banyaknya bunga-bungaan yang indah dan sayang untuk dilewatkan. Sungguh pengalaman impresif jika Anda berkesempatan mengunjungi Yokohama Sankeien ini!

Yokohama sankein garden4Selain menikmati segala keindahan yang ada, pengunjung juga dapat menikmari keseruan minum teh ala Jepang yang dibuat oleh koki teh terbaik. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 400 Yen saja Anda sudah bisa mencicipi teh hijau khas Jepang. Atau Anda juga bisa mencoba membuat teh sendiri. Jangan khawatir tidak bisa, karena Anda akan dituntun untuk menjajalnya. Tradisi minum teh, bagi bangsa Jepang, telah terjadi secara turun-temurun dan terus dilestarikan oleh generasi penerusnya. Makanya itu, sebaiknya Andapun mencoba menjajal minum teh ala masyarakat Jepang tersebut.

Jam buka: 09.00 – 17.00

Biaya masuk: 500 Yen untuk dewasa, 200 Yen untuk anak-anak

Klik Objek Wisata Yokohama yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>