Najimatei fukuoka

Satu lagi restoran Jepang yang menyajikan ramen dan olahan daging Babi sebagai menu jagoan mereka. Najimatei Fukuoka, restoran yang tidak terlalu besar ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan suasana lain dalam bersantap di tengah gempuran restoran Sushi di Fukuoka.  Restoran ini memiliki tata ruang yang sangat sederhana, sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana tenang dan hangat.

Najimatei fukuoka2Tak banyak ornamen dan dekorasi yang dimiliki Najimatei Fukuoka, restoran ini cenderung berfokus pada rasa yang mereka sajikan sehari-hari. Interior yang dimiliki pun terbilang sederhana, Anda dapat terkesan dengan cahaya temaram lampu yang menyorot langsung ke arah pengunjung. Setting tempat duduknya pun tak kalah sederhana. Najimatei Fukuoka yang berlokasi di Najima, Higashi-ku, Fukuoka, Fukuoka Prefecture 813-0043, Jepang ini hanya memiliki sekitar 16 kursi. Jumlah yang sedikit memang, namun jika Anda datang pada jam makan siang, seluruh kursi tersebut dipastikan sudah terisi. Restoran ini terletak di tengah-tengah sentra toko klontong memberikan Anda suasana bersantap sederhana kaum pedagang Jepang.

Najimatei fukuoka3Ramen yang disajikan Najimatei Fukuoka memiliki cita rasa yang sangat khas dan mewah. Salah satu ramen yang paling terkenal adalah Najima-Tei Ramen, sajian ramen tersebut merupakan resep asli milik restoran tersebut yang dibuat dari resep keluarga yang secara turun temurun diberikan sejak generasi pertama restoran ini berdiri. Najima-Tei Ramen biasa dipesan pelanggan dengan ditemani secangkir teh hijau panas. Sementara untuk olahan Babi yang paling populer di restoran ini adalah sajian sup tulang Babi yang merupakan makanan dibuat berdasarkan resep kuno.

Najimatei fukuoka4Najimatei Fukuoka juga menyediakan beragam minuman hangat dingin segar yang dapat Anda pilih untuk menemani Anda menyantap hidangan utama pastinya. Di antara minuman yang tersedia, seperti Es lemon susu soda, Teh hijau panas, dan sake.  Meski merupakan restoran kecil, namun seperti halnya restoran lain, Najimatei Fukuoka juga tak ketinggalan untuk menyediakan menu dessert. Anda dapat memilih banyak sekali kue-kue manis untuk hidangan penutup seperti cake cokelat, es serut, dan es cincau hitam.

Klik Objek Wisata Fukuoka lainnya.

Selamat bersantap!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>