Daichinodon fukuokaJika Anda mencari restoran serba mie populer di Fukuoka, Daichinodon Fukuoka sepertinya menjadi tempat patut Anda kunjungi. Hidangan berbahan dasar Mie kenyal khas Jepang disajikan dengan sangat apik di restoran yang berlokasi di Kamiyamato, Nishi – ku, Fukuoka, Fukuoka Prefecture 819-005, Jepang ini. Semua menu yang tersedia dapat Anda pesan dengan porsi opsional , yakni sedang dan besar. Harganya yang terkenal murah pun mampu memikat pengunjung datang berbondong-bondong setiap harinya. Anda harus hati-hati pada jam istirahat makan siang dan jam makan malam terlebih di akhir pekan, karena restoran ini benar-benar menjadi penuh sesak oleh pengunjung.

Daichinodon fukuoka3Menu utama Daichinodon Fukuoka adalah varian Udon yang memiliki tekstur kenyal nan lembut. Sanuki Udon adalah salah satu menu fenomenal favorit pengunjung. Selain menu utama tersebut, Anda pun wajib mencoba sajian ‘Surga Burdock’  yang sangat menegenyangkan serta amat kaya rasa dan mampu menggugah selera makan Anda setiap saat. Jika Anda mencari set menu makan siang, Daichinodon Fukuoka juga menyediakan set Soba dengan kuah miso dan kukus telur yang nikmat, Anda dapat memilih menu tersebut jika merasa kebingungan karena terlalu banyaknya pilihan di buku menu.

Daichinodon fukuoka4Shiiteiunara dan Tempura udang milik Daichinodon Fukuoka pun layak Anda coba, Anda akan mendapatkan kepuasan ganda memesan kedua menu tersebut. Betapa tidak, hidangan tersebut selain mamiliki harga yang murah, juga disajikan dalam potongan besar. Tentu memberikan Anda seporsi makan siang yang sangat memuaskan. Kedua menu tersebut pun seringkali dipilih pengunjung untuk sekedar dijadikan camilan di waktu senja yang dingin atau di hari hujan.

Daichinodon fukuoka2

Daichinodon Fukuoka termasuk restoran Udon tertua di Fukuoka, pengalaman selama puluhan tahun sepertinya menjadi kunci mengapa hidangan yang mereka sajikan selalu memenangkan hati para pengunjung dan membuat mereka selalu ingin kembali. Banyak di antara para pengunjung saling mengenal satu sama lain saking seringnya mereka berjumpa di sini. Minusnya restoran ini adalah lahan parkirnya yang sempit, sungguh sangat tidak seimbang dengan banyaknya pengunjung yang datang.

Klik Objek Wisata Fukuoka lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>