Osanbashi yokohama internatinal2Pernah terpikir untuk berjalan – jalan mengunjungi pelabuhan internasional untuk melihat – lihat berbagai macam kapal wisata alias cruise ship berlabuh? Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Jepang silahkan mengunjungi Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal. Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal disebut juga sebagai Oshanbashi Pier yang menjadi pelabuhan penumpang internasional dimana banyak kapal – kapal wisata yang mewah berlabuh.

Osanbashi yokohama internatinal3Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal terletak diantara Yamashita Park dan Minato Mirai. Tempatnya memang strategis, dan sangat pas digunakan sebagai tempat untuk memburu keindahan matahari tenggelam. Bangunannya pun unik, karena di atasnya terdapat taman berumput yang menutupi atap bangunannya. Pengunjung yang datang biasanya tak mengira sedang berada di atas atap bangunan dermaga dan seringnya diasakan piknik ataupun sekedar tempat untuk duduk – duduk santai menikmati pemandangan yang terhampar indah.

Osanbashi yokohama internatinal4Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal pada awalnya dibangun pada tahun 1894, namun kemudian mengalami rekonstruksi menyeluruh pada tahun 2002 untuk dijadikan pelabuhan penumpang. Desain barunya yang modern sekaligus memadukan unsur alami membuat Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal tujuan wisata yang menarik. Pengunjung yang datang ke Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal untuk piknik atau sekedar duduk santai pun tak dikenai biaya, alias gratis.

Osanbashi yokohama internatinal5Maka dari itu tak heran bila banyak ditemui warga yang datang bersama teman, kekasih, atau keluarga di Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal untuk menikmati pemandangan indah. Beberapa view menarik yang bisa dilihat selain pemandangan matahari tenggelam antara lain pemandangan Yokohama Bay Bridge, Minato Mirai lengkap dengan Landmark towernya, Ferris Wheel, hingga Red Brick Building yang cantik. Bagaimana cara mencapai Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal? Anda bisa mengambil jalur Minato Mirai line dari Stasiun Yokohama dan berhenti di Stasiun Nihon-odori.

Setelah itu silahkan berjalan kaki dari Stasiun Nihon-odori menuju Osanbashi Yokohama International Passenger Terminal. Atau dari Stasiun Yokohama mengambil jalur JR Negishi Line dan berhenti di Stasiun Kannai dan melanjutkan berjalan kaki ke Osanbashi Pier selama kurang lebih 15 menit.

Osanbashi yokohama international

Klik Objek Wisata Yokohama yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>