Yamate italian garden

Banyak landmark wajib kunjung bila Anda berada di Yokohama. Kota terbesar kedua di Jepang ini tak sekedar menonjolkan pariwisata laut dan pelabuhannya saja, namun sekaligus mampu menarik kunjungan wisatawan dengan berbagai taman – taman yang menakjubkan dan unik. Salah satunya adalah taman Italia alias Yamate Italian Garden Yokohama yang memiliki berbagai model rumah khas Italia yang unik dan indah.

Yamate italian garden2

Sesuai namanya, Yamate Italian Garden Yokohama memang merupakan taman yang memiliki berbagai gedung atau rumah – rumah khas Italia yang dibangun pada masa Meiji. Seperti gedung – gedung yang berada di kota tua peninggalan Belanda bila dibandingkan di Indonesia. Perbedaannya di Yokohama gedung – gedung tersebut sangat dirawat sekaligus dijadikan salah satu tujuan wisata yang menarik wisatawan.

Yamate italian garden3Di dalam Yamate Italian Garden Yokohama terdapat bangunan – bangunan kuno bergaya Italia yang dahulu digunakan sebagai gedung konsulat Italia ketika masa Meiji. Selain gedung konsulat ada pula rumah yang dijuluki Bluff no. 18 yang juga menjadi ikon wisata di Yamate Italian Garden Yokohama ini. Selain bangunan – bangunan bersejarah dengan gaya Italia, pengunjung juga bisa menikmati kebun bunga bergaya eropa di lingkungan sekitarnya.  Taman ini sangat bagus untuk dijadikan mengambil berbagai objek untuk foto kenang – kenangan Anda.

Yamate italian garden4Tak Cuma itu, dari Yamate Italian Garden Yokohama pun pengunjung bisa melihat keindahan Kota Yokohama dari ketinggian karena taman ini berada di tempat yang tinggi. Pengunjung bebas untuk keluar masuk ke dalam rumah – rumah bersejarah tersebut. Tentunya dengan beberapa peraturan yang harus dipatuhi. Bila puas berjalan – jalan menikmati pemandangan taman, wisatawan bisa beristirahat sejenak sambil memesan berbagai cake ataupun teh di kafe – kafe kecil yang berada dalam area taman.

Yamate italian garden5Tertarik mengunjungi Yamate Italian Garden Yokohama yang unik ini? Taman unik bertema Italia ini bisa dikunjungi menggunakan sarana transportasi kereta dari stasiun Yokohama dengan jurusan Negishi Line menuju Ishikawacho. Kemudian berjalan kaki kira – kira 5 menit menuju Yamate Italian Garden Yokohama. Tidak dipungut biaya untuk memasuki area taman ataupun rumah – rumah Italia yang ada, alias gratis. Jadwal buka setiap hari kecuali Rabu minggu ke dua serta libur nasional.

Klik Objek Wisata Yokohama yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>