Seabass yokohama

Yokohama merupakan kota terbesar kedua setelah ibu kotanya, Tokyo. Kota Yokohama kini berkembang menjadi kota pelabuhan yang berkembang sangat pesat dan menjadi salah satu kota pelabuhan modern dan terbesar yang dimiliki oleh Jepang. Tak heran banyak objek wisata yang bertema laut di sana. Salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi yakni Seabass Yokohama.

Seabass yokohama2

Banyak pusat wisata untuk wisatawan yang berdekatan dengan pelabuhan ataupun dermaga. Bahkan dermaga – dermaga itu sendiri menjadi salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu dermaga yang terkenal adalah Seabass Yokohama. Disana pengunjung bisa menaiki Seabass untuk sebuah perjalanan ke berbagai dermaga lain. Salah satunya menuju Yokohama Bay Quarter, Minato Mirai, ataupun Red Brick warehouse.

Seabass yokohama3Seabass Yokohama merupakan salah satu moda transportasi yang bisa Anda pilih selain menggunakan kereta. Biasanya Seabass Yokohama direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan laut dan indahnya landmark Kota Yokohama melalui jalur laut. Keuntungan dari menggunakan Seabass Yokohama antara lain terhindar dari keriuhan penumpang seperti yang biasanya terjadi di setiap stasiun kereta.

Para wisatawan kerap menggunakan Seabass Yokohama untuk kunjungan dari satu dermaga ke dermaga lainnya. Begitu mudahnya menggunakan jalur laut dengan Seabass Yokohama ini membuat banyak wisatawan yang menggunakan jasanya. Landmark Kota Yokohama pun banyak yang bisa dijangkau dengan sekali perjalanan menggunakan Seabass Yokohama. Sebut saja stasiun Yokohama, Taman Yamashita, Minato Mirai, serta Akarenga Soko yang merupakan kunjungan ‘wajib’ di Yokohama.

Seabass yokohama4Berapa tarif yang diperuntukkan bagi para wisatawan untuk menggunakan Seabass Yokohama tersebut? Dibandingkan dengan tiket kereta memang terbilang cukup mahal yakni sekitar 700 yen dan perjalanannya pun lebih lambat. Namun dibalik itu ada berbagai keuntungan bagi wisatawan bila memilih bepergian menggunakan Seabass Yokohama. Diantaranya perjalanan yang lambat namun sangat menyenangkan, karena disuguhi berbagai pemandangan menarik dari berbagai dermaga yang dilewati hingga merasakan hembusan angin laut yang menyegarkan. Anda pun dimungkinkan untuk mengambil berbagai macam foto untuk koleksi pribadi sebagai kenang – kenangan saat berkunjung ke Yokohama dan menggunakan Seabass Yokohama.

Klik Objek Wisata Yokohama yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>