A900+VS4/80-200

Bagi yang sangat mendambakan keindahan barangkali, ketika berkunjung ke Osaka, akan kemudian berkelakar bahwa dirinya sedang berada di surga. Saking banyaknya taman hijau yang sangat indah memang tak berlebihan kalau Osaka disebut sebagai refresentasi surga di bumi. Ingin bukti? Yuk ke Shirasagi Park, salah satu taman yang bisa dijumpai di Osaka!

Shirasagi park osaka

Kawasan wisata hijau ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Berada di Shirasagi cho, Higashi ku, pengunjung dapat melihat keindahan dan nuansa hijau yang disajikan disini. Untuk sampai disini, pengunjung dapat menggunakan kereta Nankai-koya Line menuju ke Shirasagi Station yang kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 8 menitan.

Shirasagi park osaka2Yang menjadi daya tarik utama disini ialah hamparan bunga Iris dan Lotusnya yang memikat hati. Ada juga aliran air yang berasal dari Tajima Pond sebagai salah satu reservoir dimana disekelilingnya diikat dengan pemandangan bunga Iris dengan warna-warni. Nampak beberapa bunga disusun sangat rapi berdasarkan warnanya. Anda bisa mengunjungi dan memotret area bunga Iris yang didominasi warna putih. Selain aliran air, Shirasagi Park juga memiliki kolam yang dipenuhyi bunga teratai atau lotus di permukaannya. Beragam warna lotus mulai dari merah, putih dan ungu dapat dilihat.

Shirasagi park osaka3Dan tentu saja pepohonan nan rindang yang terdapat di sekeliling kolam merupakan bagian ekstase alam yang tak boleh diabaikan. Keberadaan tempat-tempat istirahat tepat berada di bawah pepohonan rindang itu merupakan kelebihan lainnya yang dimiliki Shirasagi Park. Dan terakhir Andapun bisa mengunjungi Sport Plaza yang merupakan tempatnya para pengunjung untuk berjogging, berlari dan juga fitness. Area ini biasanya akan sangat ramai ketika akhir pekan atau hari libur.

So, jangan sampai ketinggalan untuk jua bersenandung lagu riang di Shirasagi Park Osaka ini!

Lokasi

Shirasagi Park berada di 1 Shirasagi-cho, Higashi-ku, Sakai, Osaka, Jepang.

Klik Objek Wisata Osaka lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>