Negishi shrinrin park

Tak terbayangkan betapa menyenangkannya menghabiskan liburan dengan berjalan-jalan di taman penuh dengan Sakura yang tengah bermekaran. Seperti Negishi Shinrin Park Yokohama, taman yang terkenal berudara dingin ini diakui para wisatawan sebagai salah satu dari 100 tempat terbaik untuk melihat Sakura. Taman yang berlokasi di Negishidai, Naka-ku, Yokohama, Kanagawa Prefecture, Jepang ini dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki melalui Yamate Street.

Negishi shrinrin park2Negishi Shinrin Park Yokohama sejak pertama dibuka untuk umum pada tahun 1970.tak pernah sepi wisatawan dari pagi hingga sore, di pagi hari taman indah ini seringkali dijadikan Jogging Track dan kegiatan olahraga personl lainnya. Sementara di sore  hari yang cerah,  taman ini penuh dengan muda – mudi dan rombongan keluarga yang memenuhi bangku-bangku taman untuk sekedar bersantai menikmati Sakura mekar, maupun yang hanya berjalan-jalan membawa hewan peliharaan mereka. Banyak juga diantara para pengunjung yang tidur siang di taman ini lho.

Negishi shrinrin park3Sementara di akhir pekan, wisatawan yang datang ke Negishi Shinrin Park Yokohama naik hingga 100 %. Namun, jika Anda memang hendak berkunjung ke taman ini di akhir pekan isarankan tidak membawa kendaraan pribadi, jauh lebih baik menggunakan transportasi umum. Karena di atas pukul 10 siang saja area parkir Negishi Shinrin Park Yokohama sudah dipastikan penuh. Di area Negishi Shinrin Park Yokohama yang memiliki luas 181,339 Meter ini tak hanya terdapat keindahan panorama alam saja. Di taman yang juga sering dijadikan lokasi shooting serial drama televisi dan video klip musik in pun terdapat sebuah trek pacuan kuda dan di sana disediakan penyewaan kuda-kuda cantik untuk diajak berjalan-jalan maupun sekedar berfoto.

Negishi shrinrin park4

Negishi shrinrin park5

Sementara untuk para pecinta olahraga, di taman yang pernah menjadi benteng pertahanan saat perang dunia ini pun terdpat lapangan bola mini yang terawat dan bisa dipakai secara cuma-cuma untuk umum. Selain itu,  taman ini juga sering dijadikan tempat diselenggarakannnya acara-acara tradisional Jepang yang memang biasa digelar di alam terbuka.

Klik Objek Wisata Yokohama yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>