Nokonoshima Island fukuoka

Anda berminat liburan lintas negara alias menjadi wisatawan asing? Liburan memang identik dengan mengunjungi tempat – tempat wisata ataupun ikon suatu tempat. Hampir sleuruh negara di dunia ini memiliki ikon wisatanya masing – masing. Salah satu negara yang menarik dikunjungi adalah negara Jepang. Biasanya ikon yang terkenal adalah Tokyo Tower, Shibuya, dan berbagai landmark lain di ibukota Jepang. Namun kali ini kita membahas ikon wisata lain, masih di Jepang tentunya, yakni Nokonoshima Island Fukuoka.

Nokonoshima Island fukuoka2

Nokonoshima Island Fukuoka merupakan salah satu pulau kecil di sekitar Fukuoka. Sebagai kota pelabuhan yang memiliki peran penting  sudah tentu Fukuoka memiliki banyak potensi alam untuk dijadikan destinasi wisata. Fukuoka juga menjadi kota yang paling dekat dengan Korea Selatan. Melalui jalur udara hanya membutuhkan waktu 30 menit, sedangkan dengan kapal feri kurang lebih 2 jam saja. Namun kunjungan ke Korea Selatan bisa menanti waktu yang lain, karena Fukuoka sendiri memiliki destinasi wisata yang cantik terutama pada Bulan September – Oktober, yakni ketika musim Bunga cosmos bermekaran.

Nokonoshima Island fukuoka3Sebagai negara yang menjunjung keindahan, menikmati mekarnya bunga pun menjadi salah satu bentuk penghargaan orang Jepang terhadap keindahan yang ada di sekitarnya. Nokonoshima Island Fukuoka merupakan salah satu tempat yang tepat untuk wisatawan menikmati keindahan padang bunga yang juga menjadi andalan pariwisata di pulau kecil tersebut. Bagi yang mengkhususkan melihat pemandangan ladang bunga juga bisa bermalam alias kemping di tempat yang telah disediakan.Selain itu wisatawan juga disuguhi pemandangan kemilaunya Kota Fukuoka dari pinggir laut.

Nokonoshima Island fukuoka4Untuk menuju Nokonoshima Island Fukuoka bisa menggunakan feri dari terminal feri yang bernama Noko Tosenji. Harga tiket PP ke pulau tersebut sebesar 220 yen. Sesampai di port feri Pulau Nokonoshima Anda harus naik shuttle bus menuju kawasan padang bunga. Jangan lupa, shuttle bus tersebut memiliki admission fee sebesar 1000 yen. Bila tertarik mengunjungi Nokonoshima Island Fukuoka pastikan anda berkunjung di saat musim bunga bermekaran. Pemandangan kecantikan warna warni bunga tersebut akan mengisi indahnya kunjungan Anda ke Pulau Nokonoshima.

Nokonoshima Island fukuoka5

Klik Objek Wisata Fukuoka lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>