international conference centre hiroshima

Mengenal International Conference Center Hiroshima akan diawali dengan keberhasilan kota Hiroshima dalam mempromosikan pembangunan perkotaan dengan gambaran sebuah “Kota Internasional Perdamaian dan Kebudayaan” dalam rangka menciptakan sebuah komunitas yang terbuka untuk dunia.

international conference centre hiroshima2

Pada bulan Juli 1989, sebagai salah satu acara untuk menandai tahun seratus status kota Hiroshima, International Conference Center Hiroshima (ICCH) dibuka di kompleks Hiroshima Peace Memorial Park. ICCH ini merupakan bangunan yang sangat megah lima lantai yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pameran dan pesta. Auditorium yang cukup besar, dapat menampung hingga 1.504 orang, sangat ideal sebagai tempat untuk menggelar konser, kuliah umum, konferensi domestik dan internasional.

international conference centre hiroshima3Pengunjung dapat mengenal International Conference Center Hiroshima dengan lebih dekat melihat gedung ini yang memiliki hall berukuran kecil, menengah, hingga ruang konferensi yang besar. International Conference Center Hiroshima merupakan bangunan lima lantai, tiga di atas tanah dan dua lantai bawah tanah atau basement. Jika tengah mengunjungi International Conference Center Hiroshima, mulailah dengan melihat-lihat Phoenix Aula yang mampu menampung 1.500 orang. ICCH juga menggabungkan ruang konferensi internasional serta ruang konferensi yang berkapasitas besar dan kecil dengan fasiitas yang benar-benar sesuai untuk standar internasional. Fasilitas tersebut akan sangat cocok untuk berbagai tujuan dari konferensi, kegiatan dengan skala internasional maupun konferensi akademik. Selain itu International Conference Center Hiroshima juga telah dilengkapi dengan berbagai peralatan terbaru termasuk peralatan penterjemah otomatis.

international conference centre hiroshima4Hiroshima yang telah ditetapkan sebagai kota damai, tengah membuka berbagai kesempatan konferensi internasional digelar di kota tersebut. Dalam berbagai kesempatan, banyak orang ingin mengenal International Conference Center Hiroshima termasuk kemudahan akses ke gedung tersebut. ICCH yang terletak di kompleks Memorial Peace Park, 1-5 Nakajima-cho, Naka-ku, Hiroshima, memang telah dibangun dengan mempetimbangkan kemudahan akses. Dari Bandara Internasional Hiroshima, menuju ke ICCH dapat ditempuh baik menggunakan kendaraan pribadi maupun menumpang transportasi publik ke Stasiun JR Hiroshima dengan jarak tempuh 10-30 menit.

Klik Objek Wisata Hiroshima yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>