the gates of peace hiroshima4

Melihat The Gates of Peace Hiroshima adalah merenungkan kembali makna kata perdamaian yang diterjemahkan ke dalam 49 bahasa dari seluruh dunia, yang tertulis di gerbang perdamaian dan ubin di bawah gerbang perdamaian Hiroshima.

the gates of peace hiroshimaThe Gates of Peace merupakan hasil karya seniman Perancis Clara Halter dan arsitek Perancis Jean Michel Wilmotte dan disumbangkan untuk kota Hiroshima pada tahun 2005 saat peringatan ulang tahun ke-60 pengeboman kota tersebut. The Gates of Peace melambangkan jembatan yang menghubungkan kenangan masa lalu dan berharap untuk masa depan orang-orang yang telah mengatasi pengalaman traumatis dalam sejarah hidupnya akibat bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima. Monumen diresmikan pada tanggal 30 Juli tahun 2005 oleh walikota Hiroshima Tadatoshi Akiba.

the gates of peace hiroshima2Melihat The Gates of Peace Hiroshima yang terletak di 730-0811, Nakajima-cho, Naka-ku, merupakan pesan perdamaian yang disebarkan ke seluruh dunia. Kejahatan dan kesalahan perang hendaknya tidak terulang kembali dengan memberikan berbagai penderitaan dan trauma mendalam pada seluruh korban perang. Kepedihan dan penderitaan perang sudah seharusnya menjadikan pelajaran bagi generasi yang akan datang untuk menggapai masa depan tanpa melupakan sejarah masa lalu yang membekas dalam kenangan.

DIGITAL CAMERAPengunjung yang ingin melihat The Gates of Peace Hiroshima dapat menumpang transportasi publik, kereta atau trem yang banyak ditemui di sana. Jika Anda dari Stasiun JR Hiroshima ambila pintu keluar ke Selatan untuk menumpang trem nomer 2 untuk Miyajima-guchi atau nomer 6 untuk Eba dan turun di Genbaku Dome – mae. Anda tinggal berjalan kaki saja selama 5 menit untuk berjalan kaki dari stasiunĀ· Jika Anda memilih menggunakan bus, gunakan bus Hiroshima No. 24 untuk menuju ke Yoshijima dan turun di Heiwa Kinen Koen. Kemudahan akses ke The Gates of Peace membuat banyak orang datang berkunjung ke monumen ini kapan saja. Apalagi terdapat kompleks Peace Memorial Park yang letaknya hanya di seberang The Gates of Peace yang juga dapat dinikmati oleh siapa saja secara gratis.

Klik Objek Wisata Hiroshima yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>