Anda suka dengan segala hal yang berkaitan dengan seni? Tempat yang satu ini patut Anda kunjungi jika berada di Jepang. Tempat tersebut ialah Yamaguchi Center for Arts and Media yang terletak di Perfektur Yamaguchi sebelah barat Pulau Honshu.

Yamaguchi Center for Arts and Media didirikan sejak tahun 2003 dan bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan dan karya seni yang ada di Jepang. Anda bisa melihat berbagai karya seni dengan ide-ide yang sangat kreatif dan inovatif. Yamaguchi Center for Arts and Media menyediakan sesuatu yang baru dan fresh untuk bisa diperlihatkan kepada pengunjung. Karena banyak benda-benda yang menarik, tempat ini juga menjadi tujuan wisata favorit yang adai di perfektur Yamaguchi.

Tempat-tempat yang bisa Anda singgahi jika berkunjung ke dalam Yamaguchi Center for Arts and Media ini banyak sekali, diantaranya panggung pertunjukan, ruang pameran, ruang teater film pendek dan perpusatakaan yang menyediakan berbagai buku dengan berbagai genre. Selain bisa melihat berbagai benda seni, pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan tari yang ada di dalam teater. Yamaguchi Center for Arts and Media ini merupakan sebuah wadah atau tempat untuk memperkenalkan berbagai karya seni yang berasal dari seniman yang ada di Yamaguchi. Yamaguchi merupaka tempat dimana seniman-seniman dari berbagai daerah tinggal.

Di dalam ruangan Yamaguchi Center for Arts and Media terdapat satu ruangan yang bernama :YCAM Interlab”. Ruangan tersebut biasa digunakan para seniman untuk membuat sebuah karya seni yang baru dan inovatif. Adanya lab produksi, membuat Yamaguchi Center for Arts and Media bukan hanya sebagai ruang pameran saja tetapi juga studio dimana karya-karya seni baru diproduksi setiap harinya.Yamaguchi Center for Arts and Media tak hanya memamerkan berbagai karya seni yang bagus saja, tetapi juga memiliki tujuan untuk mengedukasi para pengunjung melalui berbagai workshop dan seminar yang sering diadakan di tempat ini.

Tempat ini sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin memperdalam ilmu seni khas Jepang di Yamaguchi Center for Arts and Media ini. Tertarik untuk berkunjung?

Klik Objek Wisata di Yamaguchi yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>