Satu lagi hotel di perfektur Yamaguchi yang bisa dijadikan referensi tempat tinggal Anda selama liburan di Jepang yakni Teshima Ryokan Yamaguchi. Teshima Ryokan Yamaguchi terletak di pusat kota Yamaguchi, Jepang.

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang mencari pelayanan dan tempat tinggal ala Negeri Sakura yang sangat khas dengan kebudayaannya yang unik. Pelayanan yang diberikan di Teshima Ryokan Yamaguchi ini sangat tradisional. Anda akan merasa seperti orang Jepang asli ketika memutuskan tinggal untuk hotel yang satu ini.

Pernak-pernik hotel pun dibuat benar-benar ala Jepang. Pengunjung yang menginap di hotel ini akan memakai sendal bakiak, yang merupakan sendal khas Jepang. Soal pelayanannya hotel ini memberikan pelayanan terbaik yang kental dengan budaya tradisional Jepang. Anda akan dilayani oleh Geisha Jepang yang sangat cantik dengan memakai kimono. Kimono merupakan pakaian ala Jepang yang sering digunakan perempuan-perempuan Jepang pada zaman dahulu. Saat musim panas biasanya ada festival musim panas di Jepang dimana para pengunjung yang datang memakai kimono untuk merayakan festival tahunan ini.

Ruang kamar terasa begitu nyaman. Dinding-dinding yang dihiasi ornamen-ornamen yang unik serta suasananya yang sangat tenang membuat Anda akan merasa sangat rileks dan melupakan kerumitan yang Anda hadapi sehari-hari. Soal makanan, makanan yang disediakan Teshima Ryokan Yamaguchi sangat juara. Makanan seperti mi Jepang atau sushi khas Jepang semuanya ada di hotel ini. Teshima Ryokan Yamaguchi juga terletak di daerah strategis sehingga membuatnya dekat dengan berbagai tempat wisata yang ada di Jepang. Namun walaupun dekat dengan pusat keramaian, di hotel ini Anda tidak akan mendengar suara bising sedikit pun.

Soal harga, hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk satu malamnya. Tenang saja harga untuk menginap di hotel ini tidak akan membuat kantong Anda bolong. Segera ajak keluarga, teman dekat, sahabat atau kekasih Anda untuk merasakan nyamannya tinggal Teshima Ryokan Yamaguchi Hotel. Rasakan pengalaman menginap ala Jepang zaman dahulu. Selamat berkunjung!

Klik Objek Wisata di Yamaguchi yang lainnya.

Selamat berrkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>