Jika berkunjung ke Jepang sempatkanlah untuk melihat indahnya pemandangan dari sungai Ichinosaka-gawa River Yamaguchi. Sungai Ichinosaka-gawa River Yamaguchi terletak di perfektur Yamaguchi, Jepang. Aliran air sungai yang bersih ditambah lagi bunga sakura yang bermekaran pada saat musim semi membuat keindahan sungai yang satu ini semakin lengkap. Walaupun sungai ini kecil dan tidak terlalu panjang, tetapi warga Jepang sering menghabiskan waktu liburannya di Ichinosaka-gawa River Yamaguchi ini.

Anda juga bisa melihat ikan-ikan yang hidup di dalam sungai berenang-renang dengan sangat cantik. Sungai ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran karena suasana di sekitar sungai ini begitu sunyi dan sejuk.

Berkunjung ke Ichinosaka-gawa River Yamaguchi memang paling pas saat musim semi karena Anda akan melihat banyak sekali bunga sakura yang bermekaran dimana-mana. Disarankan untuk membawa kamera pribadi jika berkunjung ke daerah ini karena pemandangannya begitu indah dan sayang jika Anda hanya melewatinya begtiu saja.

Selain bisa melihat sungai dengan air yang jernih dan sejuk, di sekitar Ichinosaka-gawa River Yamaguchi juga terdapat beberapa tempat wisata yang menarik yang bisa Anda kunjungi di Yamaguchi. Tempat tersebut antara lain, Sesshu Garden, Gereja Xavier Memorial, dan Yamaguchi Center Arts and Media.

Perfektur Yamaguchi adalah sebuah daerah yang terletak di bagian barat Pulau Honshu, Jepang. Prefektur Yamaguchi memiliki julukan lain yakni “Kyoto di Barat”. Yamaguchi merupakan salah satu perfektur terbesar yang ada di Jepang. Sehingga membuat Yamaguchi ini dibagi menjadi enam distrik. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Yamaguchi bisa dengan menumpang pesawat dengan tujuan bandara Yamaguchi Ube. Bandara ini merupakan bandara terbesar di Yamaguchi. Bisa juga dengan menggunakan kereta, Anda bisa menaiki kereta super cepat Shinkasen rute San’yo dan turun di stasiun utama Yamaguchi. Perjalanan menggunakan kereta ini membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit.

Yamaguchi selain luas juga terkenal dengan sungai-sungainya yang cantik dan pemandangan bunga sakuranya yang indah. Tertarik untuk berkunjung?

Klik Objek Wisata di Yamaguchi yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>