Jepang merupakan negara dengan jumlah penduduk lebih dari 100 juta jiwa. Jepang merupakan negara kepulauan yang ada di Asia Timur. Negara yang memiliki julukan negara matahari terbit ini bersebelahan dengan negeri Republik Rakyat Cina, Korea serta Rusia. Jepang memiliki jumlah pulau yang sangat banyak yakni sekitar 6.852 pulau yang tersebar di berabagai wilayah.

Salah satu daerah di Jepang yang merupakan daerah wisata favorit bagi para wisatawan mancanegara adalah Nagoya. Kawasan Nagoya memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu tempat wisata yang paling banyak diminati adalah Koshoji Nagoya. Koshoji Nagoya adalah sebuah kuil umat Buddha di Jepang. Kuil Koshoji Nagoya ini terletak di daerah Yagoto, Nagoya, Jepang. Kuil ini memiliki sejarah yang amat erat dengan penduduk di Nagoya. Kuil ini dibangun pada abad ke-17 dan pendirinya adalah klan Tokugawa yang sangat berjaya pada saat itu. Kuil-kuil Koshoji Nagoya ini kebanyakan terbuat dari kayu untuk pembuatan infrastrukturnya.

Selain kuilnya yang terkenal dan sangat kental agama Buddha, di sekitar kuil ini juga terdapat lima pagoda yang sangat terkenal. Lima pagoda ini merupakan pagoda terbesar yang ada di perfektur Aichi Jepang. Pagoda ini memiliki konsep taman dengan gaya Jepang modern yang biasa dipakai para pengunjung untuk mencoba teh hijau khas Jepang bernama macha. Untuk bisa bersantai di taman yang nyaman dan asri ini pengunjung harus membayar sebesar 500 yen kepada petugas. Uniknya lagi, para pengunjung yang sudah membayar bisa berkeliling area kuil dengan memakai kimono khas Jepang.

Kuil Koshoji Nagoya berdekatan dengan beberapa universitas terkenal seperti Universitas Chukyo, Universitas Nanzan dan Universitas Nagoya. Buat Anda yang ingin berkunjung ke kuil Koshoji Nagoya ini, Anda bisa menumpangi kereta bawah Meijo tanah sampai ke stasiun Yagoto. Ayo ajak segera keluarga, sahabat atau pacar Anda berlibur ke kuil yang terkenal ini. selamat berkunjung!

Klik Objek Wisata di Nagoya yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>