Nagoya adalah kota keempat terbesar dalam hal jumlah penduduknya. Kota yang terletak di pulau Honshu ini memiliki luas wilayah sebesar 326,42 kilometer persegi. Nagoya memiliki stasiun dengan bangunan tertinggi di dunia yakni stasiun JR Nagoya yang merupakan stasiun terkenal di kota ini dengan lebih dari 1000 pengunjung setiap harinya yang menggunakan jasa kereta di stasiun ini.

Nagoya memiliki beberapa museum yang sering dijadikan tempat wisata oleh para turis mancanegara. Selain museum Nagoya City Science and Art Museum, salah satu museum yang terkenal di Nagoya dan banyak diminati oleh pelancong adalah Nagoya City Museum yang terletak di pusat kota Nagoya.

Nagoya City Museum didirikan pada tahun 1977, di dalam museum ini terdapat berbagai koleksi yang berasal dari zaman paleolithic Jepang seperti benda bersejarah, karya seni kerajinan tangan, dokumen dan materi folk. Pengunjung yang berkunjung ke museum ini bisa menikmati berbagai koleksi bersejarah yang ada dan menikmati informasi dalam berbagai bahasa. Bahasa yang tersedia untuk memperoleh informasi yang ada di museum antara lain bahasa Inggris, bahasa mandarin dan bahasa Korea. Dikenakan biaya 200 yen untuk setiap informasi yang Anda akses..

Nagoya City Museum ini beroperasi mulai pukul 09.300 hingga 17.00 pada hari Selasa-Minggu dan tutup pada hari Senin. Biaya masuk yang dikenakan untuk dewasa sekitar 300 yen, untuk siswa menengah atas dan mahasiswa dikenakan biaya sebesar 200 yen dan gratis untuk siswa menengah pertama dan sekolah dasar. Nagoya City Museum bisa diakses dari stasiun kereta Sakurayama dan berjalan sekitar lima menit dari stasiun menuju museum ini. Selain museum, tempat wisata lainnya yang bisa Anda kunjungi di Nagoya adalah Istana Nagoya, kebun binatang, kebun raya, taman, kuil dan masih banyak lagi yang lainnya.

Segera ajak keluarga, teman, sahabat Anda menikmati indahnya dan serunya berpetualang di Nagoya City Museum ini dan rasakan sensasi liburan sambil belajar yang belum pernah Anda rasakan.

Klik Objek Wisata di Nagoya yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>