Nunoike Cathedral merupakan gereja dengan menara kembar yang didirikan pada tahun 1962. Gedung gereja Nunoike Cathedral ii mengadopsi gaya gothic khas Eropa.

Nunoike Cathedral merupakan gereja Roman Katolik yang terletak di antara perfektur Aichi, Gifu, Toyama, Fuki dan Ishikawa. Nama lain dari Nunoike Cathedral adalah Cathedral of Saint Peter and Saint Paul. Tinggi menara gereja Nunoike Cathedral ini adalah 50 meter dan pada bagian atas menara terdapat empat bel besar yang mana dua diantaranya akan selalu dibunyikan setiap hari Minggu pagi untuk memanggil warga untuk berdoa. Sejak tahun 1993, bapak Augustine Jun’ichi Nomura menjadi pastur di gereja ini. Setiap perayaan natal dan peryaan paskah pastur ini selalu menjadi pemimpin massa umat katolik yang ada di Nagoya. Pastur ini cukup terkenal di kalangan masyarakat katolik Nagoya dan sering memimpin beberapa acara keagamaan.

Desain bangunan Nunoike Cathedral sangat indah dan cantik seperti kebanyakan gereja yang mengambil gaya gothic, bagian dalam gereja ini pun sangat luas dan lebar. Gereja ini di cat dengan warna yang ringan dan pada bagian atas kedua menara kembar diwarnai dengan cat berwarna biru terang. Jendela-jendela yang ada di dalam gereja dihias dengan berbagai warna yang cerah yang bergambarkan Bunda Maria.  Terdapat beberapa patung yang menghiasi bagian dalam gereja.

Tak jarang gereja Nunoike Cathedral ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak diminati untuk foto prewedd masyarakat katolik dan agama lain. Lahannya yang luas dan bangunannya yang cantik dan menarik, membuat foto prewedd di depan gereja sangat kelihatan begitu alami dan unik. Gereja ini buka pada waktu-waktu tertentu saja untuk umum. Untuk mencapai gereja ini Anda bisa menumpangi kereta Sakuradon dan turun di stasiun Shinsakae machi yang merupakan stasiun terdekat dari gereja.

Banyak tempat wisata lainnya yang menarik di Nagoya, tempat ibadah seperti kuil pun sangat diminati para pengunjung sebagai tempat berwisata selama liburan.

Klik Objek Wisata di Nagoya yang lainnya.

Selamat berkunjung!

Tags: ,

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>