Berwisata di negara sebesar dan seindah Jepang tentunya sangat menyenangkan dan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidup. Makanya kalau berkesempatan mengunjungi Jepang jangan menyia-nyiakannya untuk mengunjungi atau mengeksplorasi berbagai daerah/ kota di Negeri Sakura tersebut. Tiap-tiap kota di Jepang tentunya memiliki kelebihannya tersendiri yang tak sama dengan kota-kota lainnya sehingga dengan mengunjungi banyak kota tersebut pengalaman dan sensasinya berbeda.

Ada banyak moda transportasi yang bisa digunakan ketika hendak mengunjungi banyak kota di Jepang. Bisa menggunakan bus, kereta api, pesawat terbang, maupun kapal feri. Namun bagi Anda yang ingin lebih leluasa bisa menyewa mobil (rent car). Dengan menyewa mobil maka selain lebih leluasa juga akan lebih menyenangkan terutama kalau Anda berwisata dibarengi dengan teman, kerabat atau keluarga. Makanya, tak sedikit kalangan wisatawan yang berkunjung ke Jepang dengan membawa serta keluarganya kemudian menyewa mobil supaya kebersamaannya lebih terasa dan waktunya bisa disesuaikan dengan keinginan.

Menggunakan mobil sewaan memang alternatif yang banyak dipilih oleh kalangan wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Jalanan di kota-kota besar seperti di Tokyo atau Osaka yan lurus dan lebar membuat mengemudi menjadi lebih mudah dan lapang. Beberapa kota yang relatif lebih kecil seperti Nagoya atau Kyoto bahkan lebih mudah dan indah jika ditelusuri dengan menggunakan mobil yang Anda atau kerabat Anda kemudikan sehingga ketika ada momen atau objek yang perlu diambil gambarnya bisa diabadikan atau dipotret terlebih dahulu. Begitu juga dengan kota-kota lainnya seperti Honshu ataupun Hokkaido yang banyak direkomendasikan orang untuk dijajaki dengan bermobil.

Beberapa keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan mobil sewaan di Jepang antara lain:

  1. Menyewa mobil di Jepang jika dikalkulasikan bisa lebih murah dibandingkan berkeliling kota dengan menggunakan kereta api.
  2. Dengan menggunakan mobil sewaan tentunya Anda bisa lebih leluasa untuk mengabadikan momen ataupun tempat indah yang patut Anda dokumentasikan atau nikmati terlebih dahulu.
  3. Begitu juga dengan menggunakan mobil maka Anda memiliki kebebasan untuk menentukan jalan atau arah untuk mencapai ke suatu tujuan karena pada dasarnya perjalanan wisata bukan mementingkan kecepatan melainkan kesenangan dan hiburan (fun).

Perusahaan Rental Mobil

Beberapa perusahaan rental mobil yang terkemuka dan terpercaya di Jepang antara lain:

  • Mazda Rentacar
  • Nissan Rentacar
  • Toyota Rentacar
  • Nippon Rentcar
  • Orix Rentacar

Semoga bisa membantu informasi tentang penyewaan mobil di Negeri Sakura.

Klik berbagai informasi Jepang lainnya!

Selamat Berwisata!

 

Tags: , , , ,

One Response to “Ihwal Sewa Mobil di Jepang”

  1. happy gustin says:

    rental mobil dengan supir di yamaguchi jepang

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>